Jumat, 21 November 2014

Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1436 H

Bertepatan dengan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1436 H Masjid Nurul Kahroba mengadakan perayaan tahun baru. Berbagai lomba diadakan seperti mewarnai, kaligrafi islam, hafalan Quran, azan dan sholat.  Lomba diadakan untuk tingkat anak-anak (tk dan sd / sederajat).

Dari sambutan yang disampaikan oleh Ketua Badan Pengurus Masjid, Ust. A. Juanda, Lc, diungkapkan bahwa tujuan kegiatan yang pertama adalah untuk merayakan tahun baru itu sendiri dan mengenal hari-hari besar islam. Disamping itu adalah untuk memberikan dan menanamkan semangat/motivasi kepada anak-anak untuk berkegiatan positif yang bernapas islami dalam rangka ketaqwaan kepada Allah SWT.

Gayungpun bersambut, dimana antusias anak untuk ikut lomba juga sangat tinggi. Terlihat dari banyaknya peserta yang ikut lomba pada setiap kategori. 
Alhamdulillah, walaupun sederhana kegiatan yang pelaksanaannya diketuai oleh Ust. Supriyono ini dapat berjalan dengan lancar. Ucapan terimakasih atas nama masjid tak lupa   disampaikan kepada seluruh anggota badan pengurus dan juga partisipasi seluruh masyarakat lingkungan Masjid Nurul Kahroba.

Mudah-mudahan kedepan kegiatan seperti ini akan terus diadakan dan lebih meriah lagi.
sambutan dari ketua badan pengurus masjid
lomba mewarnai
lomba mewarnai
piala untuk para pemenang
sambutan dari ketua panitia pelaksana
juara lomba kaligrafi
pembukaan
juara lomba mewarnai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar