Jumat, 19 September 2014

kirim artikel



Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Dalam rangka untuk turut melaksanakan syiar, maka melalui dunia  maya ini, kami mencoba untuk menjaring ilmu-ilmu yang bermanfaat dan membagikannya kepada umat.  Tujuannya adalah untuk memberikan tuntunan-tuntunan agama ataupun siraman rohani melalui akses yang cepat dan praktis, yaitu melalui jalur internet (online).

Silahkan kirim/upload artikel anda keredaksi kami dengan cara mengisi kolom paling bawah halaman ini.  Isi artikel diutamakan mengenai hal-hal yang berhubungan pembelajaran agama (syiar Islam) tentunya yang bersumber dari Al-Quran dan As-Sunnah yang sahih. Atau artikel lain yang berisi pengalaman rohani yang mungkin bermanfaat untuk orang lain dan ingin anda bagikan melalui blog Masjid Nurul Kahroba ini. Atau artikel-artikel umum yang membawa rmanfaat  bagi kita semua dalam kehidupan sehari-hari. Panjang artikel bisa  ± 1500 - 3000 karakter.

Artikel akan diterbitkan setelah disetujui oleh admin....Mohon maaf, kami hanya meminta keikhlasan anda, tidak memberikan honorarium.  Semoga Allah SWT yang memberikan ganjaran yang berlimpah kepada anda yang sudah memberikan pencerahan/penerangan hati kepada orang lain melalui Blog ini, Amin Yaa Robbal 'Alamin.

Sebelum maupun sesudahnya, kami haturkan terima-kasih,
Wassalam,
Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar